JAMKHO JAMSI JAMTIK MAKASSAR HUB.08114628327.

JAMKHO JAMSI JAMTIK MAKASSAR 

HUB.08114628327


JUAL JAMTIK MAKASSAR HUB.08114628327, Alamat Jl Athirah 1 No.132/66C Komp.HKalla (Belakang Universitas Fajar),  JAMTIK merupakan produk jamu terbaru dari PT Mahkota Dewa. Jamtik adalah jamu yang terbuat dari 100% bahan herbal alami yang berfungsi untuk membantu mengatasi asam urat, rematik, dan pegal linu.



Jamtik diracik oleh herbalis Berpengalaman Di Indonesia yaitu Ny. Ning Hermanto yang telah berpengalaman lebih dari 15 tahun di dunia herbal. Sebelumnya produk unggulan dari PT Mahkota Dewa yang telah sukses lebih dahulu dipasaran adalah Jamkho Herbal Kolesterol untuk membantu menurunkan kolesterol dan Jamsi Herbal Diabetes untuk penderita diabetes.
Jamtik merupakan produk terbaru yang baru diluncurkan pada Bulan Januari 2017 lalu ketika diadakan gathering para agen resmi.


*Disclaimer: Hasil positif yang dialami oleh pelanggan kami dapat berbeda dengan hasil yang Anda dapatkan. Kami tidak dapat menjamin dan tidak bertanggung jawab apabila hasil yang Anda peroleh berbeda dengan pelanggan kami lainnya



Apa Itu Asam Urat
Penyakit asam urat atau gout adalah kondisi yang dapat menyebabkan gejala nyeri yang tidak tertahankan, pembengkakan, dan rasa panas di persendian.

Penyakit Asam urat disebabkan oleh sisa metabolisme zat purin yang berasal dari sisa makanan yang kita konsumsi.

Zat purin sendiri adalah zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang berasal dari tubuh makhluk hidup.

Untuk itu jika telah terindikasi asam urat tinggi, disarankan untuk menghindari makanan yang mengandung kadar purin tinggi, seperti dalam melinjo serta jeroan hewan.


NILAI ASAM URAT NORMAL

Wanita : 2,4 – 6,0

Pria : 3,00 – 7,0

Saat kadar asam urat tinggi, masing-masing orang merasakan hal yang berbeda, ada yang merasakan nyeri di bagian sendi tubuhnya namun ada juga yang tidak merasakan apa-apa meski asam uratnya sudah mencapai angka 12.

Sebaliknya ada seseorang yang asam uratnya 10, keluhannya sangat parah bahkan bisa menyebabkan kaki sakit saat berjalan.

  • 4 Jenis Tanaman Inilah Telah teruji dari dulu digunakan Untuk menurunkan Asam urat & Rematik


Phaleria Macrocarpa (Mahkota Dewa) Zat flavonoid dalam mahkota dewa sangat baik untuk membantu mengatasi asam urat  yang tinggi karena zat flavonoid sangat baik untuk melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh dan mencegah terjadinya penyumbatan pembulu darah
Sonchus Arvensis Folium (Tempuyung)
Efek diuretik dari tempuyung dalam Uricamura akan membantu memacu kristal asam urat dan batu ginjal agar keluar melalui urin.

Elephant Scaber (Tapak Liman)Dalam penelitiannya tapak liman berkhasiat sebagai diuretik (melancarkan air seni), bila buang air kecil lancar maka secara otomatis kristal asam urat akan terbuang melalui ginjal.
Sida Rhombifolia (Sidaguri)
Sidaguri mengandung alkaloid ephedrinea, terutama pada bijinya yang memiliki efek untuk menghambat terbentuknya enzim oksidase yang menyebabkan penyakit sendi, termasuk asam urat
Kabar Baiknya 4 Macam Tanaman Diatas Terkandung Dalam JAMTIK

Setelah melalui uji ilmiah dan riset mendalam dari para ilmuwan, terciptalah *JAMTIK yg mengandung Semua 4 tanaman obat yg disebut diatas. Dan JAMTIK sudah terbukti sangat mujarab mengatasi asam urat, dan menyembuhkan penyakit rematik secara 100% aman & alami.

*JAMTIK diproses dengan fermentasi dari: Nektar madu, Gula aren, Air hexagonal, lalu dipadukan dengan ekstrak 4 tanaman Mahkota dewa, Tapak Liman, Sidaguri dan Tempuyung. Keempat tumbuhan herbal ini telah teruji Sangat efektif untuk menyembuhkan Asam urat dan juga Rematik yang Anda alami.

Manfaat dan Khasiat dari Jamtik :
  • Membantu menurunkan kadar asam urat
  • Membantu meredakan penyakit rematik dan pegal linu
  • Membantu proses penyembuhan penyakit persendian
  • Membantu melancarkan peredaran darah dalam tubuh
  • Meredakan sakit nyeri pada sendi
  • Membantu memperlancar buang air kecil

*Disclaimer: Hasil positif yang dialami oleh pelanggan kami dapat berbeda dengan hasil yang Anda 
dapatkan. Kami tidak dapat menjamin dan tidak bertanggung jawab apabila hasil yang Anda peroleh
berbeda dengan pelanggan kami lainnya.

Jamtik Memang sudah tidak diragukan lagi, *JAMTIK adalah jamu herbal yang diracik oleh Herbalis Top Indonesia Ibu Ning Harmanto, yang sudah berpengalaman lebih dari 15 tahun di dunia herbal, dan banyak mendapatkan Penghargaan karena sudah banyak membantu menyembuhkan Masyarakat Indonesia dengan Jamunya.


KENAPA ASAM URAT DAN REMATIK HARUS MINUM JAMTIK??


PT Mahkotadewa Indonesia (MDI) bekerjasama dengan Nanotech Indonesia dalam hal TEKNOLOGI NANO. Teknologi ini dapat membuat hasil hasil ekstrak menjadi partikel yang sangat kecil menyerupai sel manusia, sehingga menghasilkan ramuan cepat diserap oleh tubuh dan khasiatnya bisa cepat Anda rasakan.

Terbuat dari 0% bahan kimia. JAMTIK  hanya mengandung tanaman obat yang telah teruji efektif menurunkan kadar asam urat dan meredakan rematik, berikut juga tambahan bahan alami lainnya, sehingga JAMTIK bebas dari efek samping yang berbahaya.

JAMTIK telah mendapatkan izin BPOM dengan nomor registrasi TR. 163 694 371. PT Mahkotadewa Indonesia  selaku produsen JAMTIK juga telah memenuhi sertifikasi standar International an GMP (Good manufacturing practices ) dan juga telah memperoleh SNI Awards

HUBUNGI KAMI SEKARANG VIA SMS/WA HUB.08114628327

TESTIMONI JAMTIK
TESTIMONI

Daerah Atau Wilayah jalan yang kami dapat antarkan dalam Kota Makassar berikut ini:  Jamtik Jl.ratulangi, Jamtik Jl.cendrawasih, Jamtik Jl.kijang, Jamtik Jl.beruang, Jamtik  Jl.banta bantaeng, Jamtik Jl.rappocini, Jamtik Jl.Sungguminasa, Jamtik Jl.hertasning, Jamtik Jl.tung abd razak, Jamtik Jl.landak, Jamtik Jl.sultan alauddin, Jamtik  Jl.mallangkeri, Jamtik  Jl.dg.tata, Jamtik Jl.Sultan abd kadir, Jamtik  Jl.Mapaoddang, Jamtik Jl.Kumala, Jamtik Jl.Veteran selatan, Jamtik Jl.pabbaeng baeng,  Jamtik  Jl.Perumahan Dosen Wesabbe, Jamtik Jl.UNHAS, Jamtik Jl.Rumah Sakit Wahidin, Jamtik  Jl.Pasar Niaga Daya, Jamtik Jl.Kawasan Industri Makassar (KIMA) Daya, Jamtik  Jl.Paccerakkang, Jamtik Jl.Pajjaiang, Jamtik Jl.Berua, Jamtik  Jl.Baddoka, Jamtik  Jl.Perumahan Bulurokeng, Jamtik Jl.Perumahan Taman Sudiang Indah, Jamtik  Jl.Perumahan Pondok Asri, Jamtik Jl.Goa Ria, Jamtik  Jl.Asrama Haji Sudiang, Jamtik  Jl.Perumahan Pertamina, Jamtik Jl.Perumahan Pepabri sudiang, Jamtik  Jl.Perumahan Kodam, Jamtik  Jl.Perumahan Bumi Permata sudiang (BPS), Jamtik  Jl.Daeng Ramang, Jamtik  Jl.Lapangan Golf Baddoka. Jamtik Jl.Perumahan Mangga Tiga Daya. Jamtik  Perumahan Bumi Tamalanrea (BTP), Jamtik Jl.Perumahan Hamsi, Jamtik  Jl.Perintis Kemerdekaan, Jamtik  Jl.Bung, Jamtik  Jl.Muhammadiyah, Jamtik Jl.sulawesi, Jamtik  Jl.nusantara, Jamtik  Jl.ujung pandang, Jamtik Jl.lamaddukelleng, Jamtik  Jl.Ahmad yani, Jamtik Jl.buntu torpedo, Jamtik  Jl.sungai pareman, Jamtik Jl.gunung merapi, Jamtik Jl.gunung bulusaraung, Jamtik  Jl.andalas, Jamtik Jl.Bandang, Jamtik Jl.Kandea, Jamtik Jl.Penghibur, Jamtik Jl.Muchtar Lutfi, Jamtik Jl.Sultan Hasanuddin, Jamtik Jl.slamet riyadi, Jamtik Jl.gunung lompo battang, Jamtik Jl.ammanagappa, Jamtik Jl.tinumbu, Jamtik Jl.Ujung, Jamtik Jl.yos sudarso, Jamtik Jl.kalimantan, Jamtik Jl.Sunu, Jamtik Jl.barawaja, Jamtik Jl.korban 40ribu jiwa, Jamtik Jl.pongtiku, Jamtik Jl.mesjid raya, Jamtik Jl.bawakaraeng, Jamtik Jl.urip sumoharjo, Jamtik Jl.Gunung Latimojong, Jamtik Jl.Cokroaminoto, Jamtik Jl.Meranti, Jamtik Jl. Boulevard, Jamtik Jl.Toddopuli, Jamtik Jl.Haji Kalla, Jamtik Jl.Dirgantara, Jamtik  BTN Paropo, Jamtik Jl.Sukaria, Jamtik  Jl.Racing center, Jamtik Jl.Toa Daeng, Jamtik  Jl. Dr.Leimena, Jamtik Jl.Antang Raya, Jamtik Perumahan Bukit Baruga, Jamtik Citraland, Jamtik Jl. Penjernihan, Jamtik Jl. Yusuf Dg Ngawing, Jamtik Jl. Bumi Karsa, Jamtik Jl. Topaz Raya, Jamtik Jl. Buakana, Jamtik Jl.Sehati, jamtik Sukamaju Raya, Jl. Pampang Raya, Jamtik Jl.Dg Regge, Jamtik Jl.Rappokalling, Jamtik Jl.Sabutung, Jamtik Jl.Tarakan, Jamtik Jl.Datuk Ribandang, Jamtik Jl.Datuk Patimang, Jamtik Jl.Lembo, Jamtik Jl.S Limboto, Jamtik Jl.Dirgantara, Jamtik Jl.Antariksa, Jamtik Jl.Batua Raya, Jamtik Jl.Toa Daeng, Jamtik Jl.Nipa-Nipa, Jamtik BTN Makkio Baji, Jamtik BTN Hartaco, Jamtik Graha Lestari Makassar, Jamtik Jl.Ranggong, Jamtik 

  PESAN SEKARANG ANTAR SEKARANG
KAMI JUGA MELAYANI PENGIRIMAN KESELURUH WILAYAH INDONESIA 


Jamtik Kepulauan Selayar, Jamtik Bulukumba, Jamtik Bantaeng, Jamtik Jeneponto, Jamtik Takalar, Jamtik Gowa, Jamtik Sinjai, Jamtik Bone, Jamtik Maros, Jamtik Pangkajene dan Kepulauan, Jamtik Barru, Jamtik Soppeng, Jamtik Wajo, Jamtik Sidenreng Rappang, Jamtik Pinrang, Jamtik Enrekang
Jamtik Luwu, Jamtik Tana Toraja, Jamtik Luwu Utara, Jamtik Luwu Timur, Jamtik Toraja Utara, Jamtik Makassar, Jamtik Parepare, Jamtik Palopo, Jamtik  Aceh Barat | Jamtik  Aceh Barat Daya | Jamtik  Aceh Besar | Jamtik  Aceh Jaya | Jamtik  Aceh Selatan | Jamtik  Aceh Singkil | Jamtik  Aceh Tamiang | Jamtik  Aceh Tengah | Jamtik  Aceh Tenggara | Jamtik  Aceh Timur | Jamtik  Aceh Utara | Jamtik  Bener Meriah | Jamtik  Bireuen | Jamtik  Gayo Lues | Jamtik  Nagan Raya | Jamtik  Pidie | Jamtik  Pidie Jaya, Jamtik  Simeulue, Jamtik  Banda Aceh, Jamtik  Langsa, Jamtik  Lhokseumawe, Jamtik  Sabang, Jamtik  Subulussalam, Jamtik  Asahan, Jamtik  Batubara, Jamtik  Dairi, Jamtik  Deli Serdang, Jamtik  Humbang Hasundutan, Jamtik  Karo, Jamtik  Labuhanbatu, Jamtik  Labuhanbatu Selatan, Jamtik  Labuhanbatu Utara, Jamtik  Langkat, Jamtik  Mandailing Natal, Jamtik  Nias, Jamtik  Nias Barat, Jamtik  Nias Selatan, Jamtik  Nias Utara, Jamtik  Padang Lawas, Jamtik  Padang Lawas Utara, Jamtik  Pakpak Bharat, Jamtik  Samosir, Jamtik  Serdang Bedagai, Jamtik  Simalungun, Jamtik  Tapanuli Selatan, Jamtik  Tapanuli Tengah, Jamtik  Tapanuli Utara, Jamtik  Toba Samosir, Jamtik  Binjai, Jamtik  Gunungsitoli, Jamtik  Medan, Jamtik  Padangsidempuan, Jamtik  Pematangsiantar, Jamtik  Sibolga, Jamtik  Tanjungbalai, Jamtik  Tebing Tinggi, Jamtik  Bengkulu Selatan, Jamtik  Bengkulu Tengah, Jamtik  Bengkulu Utara, Jamtik  Kaur, Jamtik  Kepahiang, Jamtik  Lebong, Jamtik  Mukomuko, Jamtik  Rejang Lebong, Jamtik  Seluma, Jamtik  Bengkulu,  Jamtik  Batanghari, Jamtik  Bungo, Jamtik  Kerinci ,Jamtik  Merangin, Jamtik  Muaro Jambi, Jamtik  Sarolangun, Jamtik  Tanjung Jabung Barat, Jamtik  Tanjung Jabung Timur, Jamtik  Tebo, Jamtik  Jambi, Jamtik  Sungai Penuh, Jamtik  Bengkalis, Jamtik  Indragiri Hilir, Jamtik  Indragiri Hulu, Jamtik  Kampar, Jamtik  Kuantan Singingi, Jamtik  Pelalawan, Jamtik  Rokan Hilir, Jamtik  Rokan Hulu, Jamtik  Siak, Jamtik  Kepulauan Meranti, Jamtik  Dumai, ,Jamtik  Pekanbaru, Jamtik  Agam, Jamtik  Dharmasraya, Jamtik  Kepulauan Mentawai, Jamtik  Lima Puluh Kota, Jamtik  Padang Pariaman, Jamtik  Pasaman, Jamtik  Pasaman Barat, Jamtik  Pesisir Selatan, Jamtik  Sijunjung, Jamtik  Solok, Jamtik  Solok Selatan, Jamtik  Tanah Datar, Jamtik  Bukittinggi, Jamtik  Padang, Jamtik  Padangpanjang, Jamtik  Pariaman, Jamtik  Payakumbuh, Jamtik  Sawahlunto, Jamtik  Solok, Jamtik  Banyuasin, Jamtik  Empat Lawang, Jamtik  Lahat, Jamtik  Muara Enim, Jamtik  Musi Banyuasin, Jamtik  Musi Rawas, Jamtik  Ogan Ilir, Jamtik  Ogan Komering Ilir, Jamtik  Ogan Komering Ulu, Jamtik  Ogan Komering Ulu Selatan, Jamtik  Ogan Komering Ulu Timur, Jamtik  Lubuklinggau, Jamtik  Pagar Alam, Jamtik  Palembang, Jamtik  Prabumulih, Jamtik  Lampung Barat, Jamtik  Lampung Selatan ,Jamtik  Lampung Tengah, Jamtik  Lampung Timur, Jamtik  Lampung Utara, Jamtik  Mesuji, Jamtik  Pesawaran, Jamtik  Pringsewu, Jamtik  Tanggamus, Jamtik  Tulang Bawang, Jamtik  Tulang Bawang Barat, Jamtik  Way Kanan, Jamtik  Bandar Lampung, Jamtik  Metro, Jamtik  Bangka, Jamtik  Bangka Barat, Jamtik  Bangka Selatan, Jamtik  Bangka Tengah, Jamtik  Belitung, Jamtik  Belitung Timur, Jamtik  Pangkal Pinang, Jamtik  Bintan, Jamtik  Karimun, Jamtik  Kepulauan Anambas, Jamtik  Lingga, Jamtik  Natuna, Jamtik  Batam, Jamtik  Tanjung Pinang, Jamtik  Tangerang, Jamtik  Serang, Jamtik  Lebak, Jamtik  Pandeglang, Jamtik  Tangerang, Jamtik  Serang, Jamtik  Cilegon, Jamtik  Tangerang Selatan, Jamtik  Bandung ,Jamtik  Bandung Barat, Jamtik  Bekasi, Jamtik  Bogor, Jamtik  Ciamis, Jamtik   Cianjur, Jamtik  Cirebon, Jamtik  Garut, Jamtik  Indramayu, Jamtik  Karawang, Jamtik  Kuningan, Jamtik  Majalengka, Jamtik  Purwakarta ,Jamtik  Subang , Jamtik  Sukabumi, Jamtik  Sumedang, Jamtik  Tasikmalaya, Jamtik  Bandung, Jamtik  Banjar, Jamtik  Bekasi, Jamtik  Bogor, Jamtik  Cimahi ,Jamtik  Cirebon, Jamtik  Depok ,Jamtik  Sukabumi ,Jamtik  Tasikmalaya, Jamtik  Administrasi Kepulauan Seribu, Jamtik   Administrasi Jakarta Barat, Jamtik  Administrasi Jakarta Pusat, Jamtik  Administrasi Jakarta Selatan, Jamtik  Administrasi Jakarta Timur, Jamtik  Administrasi Jakarta Utara, Jamtik  Banjarnegara, Jamtik  Banyumas, Jamtik  Batang, Jamtik  Blora, Jamtik  Boyolali, Jamtik  Brebes, Jamtik  Cilacap, Jamtik  Demak, Jamtik  Grobogan, Jamtik   Jepara, Jamtik  Karanganyar ,Jamtik  Kebumen ,Jamtik  Kendal, Jamtik  Klaten, Jamtik  Kudus, Jamtik  Magelang, Jamtik  Pati, Jamtik  Pekalongan, Jamtik  Pemalang, Jamtik  Purbalingga, Jamtik  Purworejo, Jamtik  Rembang, Jamtik  Semarang, Jamtik  Sragen, Jamtik  Sukoharjo, Jamtik  Tegal, Jamtik  Temanggung, Jamtik  Wonogiri, ,Jamtik  Wonosobo, Jamtik  Magelang, Jamtik  Pekalongan, Jamtik  Salatiga, Jamtik  Semarang, Jamtik  Surakarta, Jamtik  Tegal, Jamtik  Bangkalan, Jamtik  Banyuwangi, Jamtik  Blitar, Jamtik  Bojonegoro, Jamtik  Bondowoso, Jamtik  Gresik, Jamtik  Jember, Jamtik  Jombang, Jamtik  Kediri, Jamtik  Lamongan, Jamtik  Lumajang, Jamtik  Madiun, Jamtik  Magetan, Jamtik  Malang, Jamtik  Mojokerto, Jamtik  Nganjuk, Jamtik  Ngawi, Jamtik  Pacitan, Jamtik  Pamekasan, Jamtik  Pasuruan, Jamtik  Ponorogo, Jamtik  Probolinggo, Jamtik  Sampang, Jamtik  Sidoarjo, Jamtik  Situbondo, Jamtik  Sumenep, Jamtik  Trenggalek, Jamtik  Tuban, Jamtik  Tulungagung, Jamtik  Batu, Jamtik  Blitar, Jamtik  Kediri, Jamtik  Madiun, Jamtik  Malang, Jamtik  Mojokerto, Jamtik  Pasuruan, Jamtik  Probolinggo, Jamtik  Surabaya, Jamtik  Bantul, Jamtik  Gunung Kidul, Jamtik  Kulon Progo, Jamtik  Sleman, Jamtik  Yogyakarta ,Jamtik  Badung, Jamtik  Bangli, Jamtik  Buleleng, Jamtik  Gianyar, Jamtik  Jembrana, Jamtik  Karangasem, Jamtik  Klungkung, Jamtik  Tabanan, Jamtik  Denpasar, Jamtik  Bima, Jamtik  Dompu, , Jamtik  Lombok Barat, Jamtik  Lombok Tengah, Jamtik  Lombok Timur, Jamtik  Lombok Utara, Jamtik  Sumbawa, Jamtik  Sumbawa Barat, Jamtik  Bima , Jamtik  Mataram ,Jamtik  Alor, Jamtik  Belu ,Jamtik  Ende, Jamtik  Flores Timur, Jamtik  Kupang, Jamtik  Lembata, Jamtik  Manggarai, Jamtik  Manggarai Barat, Jamtik  Manggarai Timur, Jamtik  Ngada, Jamtik  Nagekeo, Jamtik  Rote Ndao, Jamtik  Sabu Raijua, Jamtik  Sikka, Jamtik  Sumba Barat, Jamtik  Sumba Barat Daya, Jamtik  Sumba Tengah, Jamtik  Sumba Timur, Jamtik  Timor Tengah Selatan, Jamtik  Timor Tengah Utara, Jamtik  Kupang, Jamtik  Bengkayang, Jamtik  Kapuas Hulu, Jamtik  Kayong Utara, Jamtik  Ketapang, Jamtik  Kubu Raya, Jamtik  Landak, Jamtik  Melawi, Jamtik  Pontianak, Jamtik  Sambas, Jamtik  Sanggau, Jamtik  Sekadau, Jamtik  Sintang, Jamtik  Pontianak, Jamtik  Singkawang, Jamtik  Balangan, Jamtik  Banjar, Jamtik  Barito Kuala, Jamtik  Hulu Sungai Selatan ,Jamtik  Hulu Sungai Tengah ,Jamtik  Hulu Sungai Utara, Jamtik  Kotabaru, Jamtik  Tabalong, Jamtik  Tanah Bumbu, Jamtik  Tanah Laut , Jamtik  Tapin, Jamtik  Banjarbaru ,Jamtik  Banjarmasin, Jamtik  Barito Selatan, Jamtik  Barito Timur, Jamtik  Barito Utara ,Jamtik  Gunung Mas, Jamtik  Kapuas, Jamtik  Katingan, Jamtik  Kotawaringin Barat, Jamtik  Kotawaringin Timur, Jamtik  Lamandau, Jamtik  Murung Raya, Jamtik  Pulang Pisau, Jamtik  Sukamara, Jamtik  Seruyan, Jamtik  Palangka Raya, Jamtik  Berau, Jamtik  Bulungan, Jamtik  Kutai Barat, Jamtik  Kutai Kartanegara, Jamtik  Kutai Timur, Jamtik  Malinau, Jamtik  Nunukan, Jamtik  Paser, Jamtik  Penajam Paser Utara, Jamtik  Tana Tidung, Jamtik  Balikpapan, Jamtik  Bontang, Jamtik  Samarinda, Jamtik  Tarakan, Jamtik  Boalemo, Jamtik  Bone Bolango, Jamtik  Gorontalo, Jamtik  Gorontalo utara, Jamtik  Pohuwato, Jamtik  Gorontalo, Jamtik  Bantaeng, Jamtik  Barru, Jamtik  Bone, Jamtik  Bulukumba, Jamtik  Enrekang, Jamtik  Gowa, Jamtik  Jeneponto, Jamtik  Kepulauan Selayar, Jamtik  Luwu, Jamtik  Luwu Timur, Jamtik  Luwu Utara, Jamtik  Maros, Jamtik  Pangkajene dan Kepulauan, Jamtik  Pinrang, Jamtik  Sidenreng Rappang, Jamtik  Sinjai, Jamtik  Soppeng, Jamtik  Takalar, Jamtik  Tana Toraja, Jamtik  Toraja Utara, Jamtik  Wajo, Jamtik  Makassar, Jamtik  Palopo, Jamtik  Parepare, Jamtik  , bombana, Jamtik  Buton, Jamtik  Buton Utara, Jamtik  Kolaka, Jamtik  Kolaka Utara, Jamtik  Konawe, Jamtik  Konawe Selatan, Jamtik  Konawe Utara, Jamtik  Muna, Jamtik  Wakatobi, Jamtik  Bau-Bau, Jamtik  Kendari, Jamtik  Banggai, Jamtik  Banggai Kepulauan, Jamtik  Buol, Jamtik  Donggala, Jamtik  Morowali, Jamtik  Parigi Moutong, Jamtik  Poso, Jamtik  Tojo Una-Una, Jamtik  Toli-Toli, Jamtik  Sigi, Jamtik  Palu, Jamtik  Bolaang Mongondow, Jamtik  Bolaang Mongondow Selatan, Jamtik  Bolaang Mongondow Timur, Jamtik  Bolaang Mongondow Utara, Jamtik  Kepulauan Sangihe, Jamtik  Kepulauan Siau Tagulandang Biaro, Jamtik  Kepulauan Talaud, Jamtik  Minahasa, Jamtik  Minahasa Selatan, Jamtik  Minahasa Tenggara, Jamtik  Minahasa Utara, Jamtik  Bitung, Jamtik  Kotamobagu, Jamtik  Manado, Jamtik  Tomohon, Jamtik  Majene, Jamtik  Mamasa, Jamtik  Mamuju, Jamtik  Mamuju Utara, Jamtik  Polewali Mandar, Jamtik  Buru, Jamtik  Buru Selatan, Jamtik  Kepulauan Aru, Jamtik  Maluku Barat Daya, Jamtik  Maluku Tengah, Jamtik  Maluku Tenggara, Jamtik  Maluku Tenggara Barat, Jamtik  Seram Bagian Barat, Jamtik  Seram Bagian Timur, Jamtik  Ambon, Jamtik  Tual, Jamtik  Halmahera Barat, Jamtik  Halmahera Tengah, Jamtik  Halmahera Utara, Jamtik  Halmahera Selatan, Jamtik  Kepulauan Sula, Jamtik  Halmahera Timur, Jamtik  Pulau Morotai, Jamtik  Ternate, Jamtik  Tidore Kepulauan, Jamtik  Asmat, Jamtik  Biak Numfor, Jamtik  Boven Digoel, Jamtik  Deiyai, Jamtik  Dogiyai, Jamtik  Intan Jaya, Jamtik  Jayapura, Jamtik  Jayawijaya, Jamtik  Keerom, Jamtik  Kepulauan Yapen, Jamtik  Lanny Jaya, Jamtik  Mamberamo Raya, Jamtik  Mamberamo Tengah, Jamtik  Mappi, Jamtik  Merauke, Jamtik  Mimika, Jamtik  Nabire, Jamtik  Nduga, Jamtik  Paniai, Jamtik  Pegunungan Bintang, Jamtik  Puncak, Jamtik  Puncak Jaya, Jamtik  Sarmi, Jamtik  Supiori, Jamtik  Tolikara, Jamtik  Waropen, Jamtik  Yahukimo, Jamtik  Yalimo, Jamtik  Jayapura, Jamtik  Fakfak, Jamtik  Kaimana, Jamtik  Manokwari, Jamtik  Maybrat, Jamtik  Raja Ampat, Jamtik  Sorong, Jamtik  Sorong Selatan, Jamtik  Tambrauw, Jamtik  Teluk Bintuni, Jamtik  Teluk Wondama, Jamtik  Sorong

========================================================================================================================================================================================================================
KAMI JUGA MENYEDIAKAN PRODUK JAMKHO DAN JAMSI